POPULAR STORIES

Daytona Ajak Komunitas Motor Buktikan Keunggulan Kanvas Rem Daytona

Daytona Ajak Komunitas motor Buktikan keunggulan Kanvas Rem Daytona Daytona Ajak Komunitas motor Buktikan keunggulan Kanvas Rem Daytona (Foto : Daytona)

Daytona Indonesia ajak beberapa komunitas motor untuk sama-sama membuktikan keunggulan suku cadang Daytona, yakni kanvas rem Daytona UltraForce Steel Fibers dan Lapinus Fibers.

Pengetesan suku cadang kampas rem Daytona ini dilakukan dengan cara touring bersama dari kantor R&D Daytona di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, menuju Puncak, Bogor. Total jarak yang akan ditempuh kurang lebih mencapai 71 km.

Rombongan berangkat mulai dari jam 14.00 WIB, ini berarti pengetesan dilakukan dalam kondisi lalu lintas pada normalnya hari kerja. Selain itu, jalur yang dipilih juga bermacam-macam medannya.

Rombongan Daytona Fun Riding Test komunitas motor diisi oleh perwakilan dari komunitas Bravo (Bekasi Raya Vario Owner Community), YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia), dan SSFC (Suzuki Satria F150 Club).

Daytona Ajak Komunitas motor Buktikan keunggulan Kanvas Rem Daytona (Foto : Daytona)

Daytona Ajak Komunitas motor Buktikan keunggulan Kanvas Rem Daytona (Foto : Daytona)

"Kami sudah memperkenalkan produk ini sebelumnya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2016 di Senayan pada bulan Mei lalu. Namun, kepuasan kami tidak berhenti sampai di situ. Kami ingin dari pihak komunitas dan juga rekan-rekan media bisa merasakan langsung performa brakepad UltraForce baik yang tipe Steel Fibers maupun Lapinus Fibers," ungkap Faris Aldino, selaku R&D Marketing Manager Daytona Indonesia.

Suku cadang Daytona UltraForce Standard dengan steel fibers dijual dengan harga Rp 50.000, sementara yang menggunakan bahan lapinus fibers harganya Rp 75.000. Kanvas rem ini tersedia untuk Honda Supra X 125, BeAT FI, Vario 125 CBS, Vario 150, Verza, CB150R, CBR150R, Yamaha Mio Sport, Mio J, X-Ride, Xeon RC, Jupiter Z1, Mio M3 125, NMAX, MX King, New V-Ixion, YZF-R15, Suzuki Satria F150, dan Kawasaki Ninja 150 R, Ninja 150 RR.

Baca juga :