POPULAR STORIES

Dealer Yamaha Putra Motor Selenggarakan Nobar MotoGP

Dealer Yamaha Putra Motor Selenggarakan Nobar MotoGP Dealer Yamaha Putra Motor Selenggarakan Nobar MotoGP (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Minggu, (30/10) Dealer Yamaha Putra Motor menyelenggarakan nonton bareng (nobar) MotoGP Sepang bersama para komunitas motor yang ada di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Bagaimana pelaksanaan nobar MotoGP tersebut? Dan, komunutas Motor apa saja yang hadir?

Pantauan media online KabarOto di Dealer Yamaha Putra Motor lokasi nobar MotoGP banyak dipadati oleh para biker yang tergabung di komunitas tersebut yang tergabung dalam Yamaha.

Terlihat mereka para bikers sangat memperhatikan layar lebar balap MotoGP yang sangat seru tersebut. Mereka berkumpul di tengah-tengah area yamaha, tepatnya display motor-motor builder. Suara sorak sorai dan teriakan para bikers itu sangat semangat fokus di nobar ini.

Selain komunitas motor, nobar ini juga dihadiri oleh masyarakat yang sedang menserfis motor nya di Dealer Yamaha Putra Motor. Mereka berharap agar event seperti ini terus terlaksana. Selain dapat bersilaturahmi dengan para bikers.

Baca juga :