POPULAR STORIES

Deklarasi SSR 17 Chapter Ciamis

Deklarasi SSR 17 Chapter Ciamis Deklarasi SSR 17 Ciamis, yang di hadiri komunitas motor matic yang beraliran Thailook Style (Foto KabarOto/Djay)

Komunitas motor SSR 17 Jakarta (suka suka ring 17), yang berdomisili di Kelapa Gading Jakarta Utara ini di kenal dengan tampilan motornya yang mengikuti gaya Thailook style. Komunitas yang berdiri sejak setahun lalu ini ternyata aktif di media sosial dan membuat komunitas mereka cukup di kenal di kalangan pecinta aliran Thailook style di Indonesia. Terbukti dari permintaan sebuah komunitas matic yang masih mengikuti aliran Thailook Style di wilayah Ciamis Jawa Barat, yang tertarik untuk membuka chapter (Cabang) untuk SSR 17 Ciamis. Pada 29 Oktober 2016, tiga orang rider dari Ciamis Jawa Barat datang ke Jakarta menemui para pengurus SSR 17 Jakarta untuk pengesahan dan mendeklarasikan SSR 17 chapter Ciamis.

Tiga riders yang jauh datang dari Ciamis Jawa Barat ini bro Dimas Cp, bro Aktsal Putra, dan bro Reza Febrian, mereka mewakili para riders SSR 17 Ciamis yang juga masih mengikuti aliran Thailook Style untuk di deklarasikan, sebanyak kurang lebih 15 anggota lainnya menunggu di Ciamis. " Kami mewakili teman teman di Ciamis datang ke Jakarta untuk mendeklarasikan SSR 17 Ciamis yang baru terbentuk ini. Dan kami merasa tersambut dengan teman teman SSR 17 Jakarta, kami berterimakasih karena sudah di terima dengan baik, di jamu dan di sambut dengan ramai oleh teman teman komunitas yang ada di Jakarta ini." Ungkap bro Dimas Cp selaku pembicara dari SSR 17 Ciamis kepada media online Kabaroto.

Deklarasi yang berlokasi di depan mall Artha Gading Kelapa Gading, Jakarta Utara ini di sambut beberapa komunitas motor matic yang beraliran Thailook Style yang ada di Jakarta Utara, yang di antaranya SSR 17 Jakarta sebagai tuan rumah, Boyza Jakarta Utara, HBR 17 zona Pusat Utara, dan FM3SS zona Jakarta Utara. Deklarasi yang di buka oleh wakil ketua SSR 17 Jakarta bro Zaky diawali dengan sambutan dari perwakilan setiap komunitas yang hadir. Bro Irfan selaku ketua dari SSR 17 Jakarta memberikan apresiasi yang besar atas keinginan dari SSR 17 Ciamis untuk ikut bergabung dan membuka chapter komunitas SSR 17 di sana.

"saya memberikan apresiasi setinggi tingginya dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas keinginan di resmikannya SSR 17 Chapter Ciamis, semoga kekeluargaan kita terjalin dengan baik dan langgeng tanpa ada kendala. Dan dunia modifikasi khususnya Thailook Style semakin berkembang, semoga kedepannya kita dapat bekerjasama dan saling menguntungkan dalam hal positif, dan semoga SSR 17 semakin berkembang dan semakin banyak chapternya." Ungkap bro Irfan kepada KabarOto di sela kegiatan deklarasi SSR 17 Chapter Ciamis.

baca juga: