POPULAR STORIES

Deklarasi SSR17 Zona Pangandaran

Deklarasi SSR17 Zona Pangandaran Bro Irfan memberikan plakat kepada Bro Caesario Mahallika tanda disahkannya SSR 17 Zona Pangandaran (foto: KabarOto)

Komunitas Suka Suka Ring 17 (SSR17) yang berpusat di Jakarta, beberapa waktu lalu meresmikan zona terbarunya di wilayah Pangandaran Jawa Barat. Dimana sebelumnya komunitas SSR17 Jakarta telah meresmikan satu zonanya yang masih berdomisili di wilayah Jawa Barat, tepatnya Ciamis. Komunitas motor SSR17 memang selalu memperlihatkan kekompakan dan kesolidan komunitas mereka, maka dari itu beberapa bikers di luar Jakarta ingin bergabung dengan komunitas SSR17 ini. Bagaimana komunitas SSR17 Jakarta meresmikan atau mendeklarasikan zona dari Pangandaran?.

SSR17 Jakarta adalah komunitas motor yang kebanyakan anggotanya menggunakan motor matic dengan kode etik menggunakan pelek dengan diameter ring 17. Banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas SSR17 Jakarta, sehingga membuat tertarik para bikers matic ring 17 di daerah yang ingin bergabung didalamnya. Seperti tahun lalu setelah mendeklarasikan zona pertamanya dari Ciamis Jawa Barat di bilangan Mall Artha Gading Jakarta Utara, baru baru ini SSR17 baru mendeklarasikan zona keduanya yang masih sama dari Jawa Barat yaitu wilayah Pangandaran.

Ketertarikan bikers dari luar Jakarta karena SSR17 Jakarta selalu memperlihatkan kekompakan dalam berkomunitas, SSR17 Jakarta aktif di media sosial baik dengan komunitas maupun perorangan. SSR17 yang menyukai Thailook Style ternyata mendapat respon positif dari para pengguna motor matic di media sosial di Jakarta maupun luar Jakarta.

"SSR17 Jakarta ternyata cukup dikenal oleh para bikers pencinta Thailook Style dan motor matic di media sosial, selain kekompakannya dalam berkomunitas, mungkin inilah yang menjadi salah satu daya tarik bikers di luar Jakarta untuk bergabung dengan SSR17 Jakarta dengan cara membuka zona di wilayah mereka masing masing." Ungkap Bro Irfan selaku ketua umum dari SSR17 Jakarta.

SSR17
Forum deklarasi SSR17 Zona Pangandaran (foto: KabarOto)

Deklarasi SSR17 zona Pangandaran dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2017 lalu di Monumen Nasional (MONAS) Jakarta Pusat, dengan datangnya perwakilan pengurus dari SSR17 Pangandaran, Bro Caesario Mahallika. Tepat pada pukul 20.00 wib disaksikan oleh seluruh member SSR17 Jakarta, telah disahkannya zona baru SSR17 Zona Pangandaran, dengan jumlah total anggota delapan orang yang pastinya akan semakin bertambah seiring waktu berjalan.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait