POPULAR STORIES

Demi Biayai Pengobatan Kekasih, Pria Ini Curi Puluhan Motor

Demi Biayai Pengobatan Kekasih, Pria Ini Curi Puluhan Motor

Kabaroto.com - Mencuri, dengan alasan apa pun, merupakan tindakan yang salah. Pemuda asal Bengaluru, India, mencuri puluhan sepeda motor untuk membiayai pengobatan kekasihnya.

Pria itu bernama Manohar. Dia dilaporkan mencuri 51 sepeda motor dan saat ini sudah diamankan pihak berwajib. Dia mengaku kepada polisi membutuhkan banyak uang untuk membawa kekasihnya dari Andhra Pradesh ke Bengaluru untuk melakukan pengobatan.

"Manohar dan kekasihnya berencana untuk menikah, namun sang kekasih ternyata mengidap penyakit dan harus kembali ke Andhra Pradesh. Ia meminta Manohar untuk menyewa rumah di Bengaluru dan merencanakan pengobatannya," ujar salah satu perwakilan kepolisian setempat.

Menurut keterangan polisi, kekasih Manu mengidap penyakit yang menyerang sistem hormonnya dan membutuhkan biaya sekitar Rp. 100 juta untuk proses pengobatannya.

Oleh karena itulah Manu terpaksa mencuri puluhan motor tersebut akan tetapi sang kekasih tidak mengetahui sama sekali bahwa ternyata Manu mendapatkan uang dari hasil mencuri.

Berita Terkait

Berita Terkait