POPULAR STORIES

Optimalkan Distribusi Unit, Wahana Bangun Gudang Baru Di Jatiasih

Optimalkan Distribusi Unit, Wahana Bangun Gudang Baru di Jatiasih Komisaris Wahana (kiri Kanan) Yanto Kasiman, Susi Pranata, dan Garibaldi Thohir ... kukan prosesi Gunting pita Peresmian Distribution Center Wahana Jatiasih

KabarOto.com – Memegang peran utama penjualan sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) konsen dalam urusan distribusi jaringan dealer di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk mengoptimalkan distribusi unit tersebut, Rabu (2/5/2018) lalu, Wahana meresmikan Distribution Center baru di Jatiasih, Bekasi.

Baca Juga: Offroad Gunakan Honda CRF150L, Sambil Sambangi SMK Binaan Wahana

kabarOto
Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman

Gudang yang memiliki lima lantai itu berdiri di atas tanah seluas 7.100 meter persegi dengan luas bangunan 16.800 meter persegi. Bangunan ini menjadi gudang distribusi ketiga milik Wahana setelah Distribution Center Cimanggis Depok dan Distribution Center Jatake, Tangerang.

Gudang terbaru Wahana ini memiliki daya tampung hingga 7.000 unit untuk melayani distribusi dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

"Gudang dengan kapasitas lebih dari 7.000 unit ini diharapkan dapat memaksimalkan pendistribusian unit untuk seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang. Karena dengan dua gudang yang telah dimiliki lebih dulu belum dapat memaksimalkan kebutuhan unit dealer yang ada," papar Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman.

kabarOto

Diyakini Robbyanto, dengan penambahan Gudang distribusi Jatiasih dapat memaksimalkan penyebaran unit untuk dealer- dealer Honda yang saat ini berjumlah 119 dealer yang menjadi wilayah pemasaran PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Pada acara peresmian turut hadir jajaran komisaris, Function Head, pihak kepolisian, hingga perwakilan Pemerintah Daerah Bekasi. "Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda memaksa kami selaku main dealer untuk memberikan layanan terbaik dalam pendistribusian kepada jaringan kami. Maka dengan investasi ini kami ingin konsumen Honda dapat dilayani dengan baik,” tutup Robbyanto Budiman.

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait