POPULAR STORIES

Demontrasi IML Super Tyre Sealant Libas 10.000 Paku

Demontrasi IML Super Tyre Sealant Libas 10.000 Paku Demontrasi ban skuter matic libas paku ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

PT Tetsan Maju Bersama (TMB) produsen IML Super Tyre Sealant cairan penambal otomatis pada 25/06 2016 di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 melakukan demontrasi mengendarai skuter matic yang bannya sudah di aplikasikan IML Super Tyre Sealant melintasi bolak balik sebanyak 20 kali di papan yang sudah dipasangi paku kurang lebih 500 paku, jika ditotal 10.000 paku.

Philip Buulolo – Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama (TMB) mengatakan untuk membuktikan kualitas IML Super Tyre Sealant pada hari ini Kami mengajak para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. “Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” kata Philip.

IML Super Tyre Sealant di pegang model ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

IML Super Tyre Sealant di pegang model ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Demontrasi yang dilaksanakan PT Tetsan Maju Bersama (TMB) di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 mendapat sambutan sangat luar basa dari para pengunjung. Selain pengunjung umum demo ini juga dihadiri bebrapa petinggi dari TNI. “Kami berterimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap produk IML Super Tyre Sealant, pada hari ini kami juga kedatangan tamu dari para petinggi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tertarik untuk membuktikan keunggulan IML Super Tyre Sealant dan mereka berminat menggunakan IML Super Tyre Sealant pada kendaraan operasional TNI,”papar Philip.

Baca juga :