POPULAR STORIES

First Class Luncurkan Karpet Prime Series Dengan Harga Kompetitif

First Class Luncurkan Karpet Prime Series dengan Harga Kompetitif First Class Indonesia menambah varian karpet mobilnya yaitu Prime Series dengan ketebalan 17 mm dengan harga lebih kompetitif (Foto: First Class)

KabarOto.com - Setelah sempat meluncurkan karpet mobil varian Signature Series yang memakai bahan PVC Coil dengan ketebalan 20 mm, First Class Indonesia menambah varian karpet mobilnya, yaitu Prime Series dengan ketebalan 17 mm dengan harga lebih kompetitif.

Daniel Luckyto, Sales Manager First Class Indonesia mengatakan, hadirnya varian Prime Series ini karena permintaan dari konsumen yang ingin harga karpet First Class lebih kompetitif, tetapi tidak mengurangi kualitas teknologi bahan dan kenyamanannya.

Baca Juga: Begini Caranya Membersihkan Karpet Mie Mobil

Dijelaskan jika bahan karpet First Class varian Signature Series seperti Nano Care Technology, Royal Clean Technology, Biosafe, Easy Maintenance/Waterproof dan Fire Spark Safe juga ada di varian Prime Series.

“Selain lebih tipis 3 mm dari Signature Series, perbedaan Prime Series adalah proses hasil produksi yang menggunakan teknik Original Custom, bukan Custom Fit seperti pada Signature Series," ujarnya.

First Class Prime Series tersedia lebih banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan tema interior, yaitu Black, Grey Black, Purple Black, Red Black, Blue Black, Grey, Beige Brown, Beige dan Brown.

“Kami mengharapkan varian baru ini dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia. Dengan hadirnya karpet First Class Prime Series, konsumen akan mendapatkan berbagai macam pilihan karpet," kata Daniel.