POPULAR STORIES

Dhea Desmodonna Indonesia, Gubernur Terpilih Harus Bisa Mengemban Amanah Rakyat

Dhea Desmodonna Indonesia, Gubernur Terpilih harus Bisa Mengemban Amanah Rakyat Menurut Dhea Gubernur terpilih harus bisa mengemban amanah rakyat.

Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak dilakukan, masyarakat pun memberikan hak suara mereka untuk memilih pemimpin mereka. Provinsi besar yang ikut melaksanakan Pilkada serentak diantaranya Provinsi DKI Jakarta dan Banten. Lady Bikers dari berbagai komunitas pun pun turut serta dalam memilih pemimpin daerah yang sesuai dengan hati nurani mereka. Salah satu Lady Bikers yang ikut mengambil bagian dalam pencoblosan Pilkada DKI Jakarta adalah Dhea dari Desmodonna Indonesia.

Dhea mengatakan, sebagai warga negara Indonesia yang baik dia punya hak suara untuk Pilkada. "saya kan tinggal di ibukota Jakarta dan saya memiliki hak untuk memberikan suara, karena warga negara yang baik itu memilih pemimpin yang baik sebagai wakilnya," papar penunggang Ducati ini.

Dhea yang memilih di TPS 24 kemang Timur ini berharap, semoga Gubernur DKI Jakarta terpilih nantinya bisa mengemban amanah dan menjadi yang terbaik. "Siapapun yang terpilih nantinya Gubernur baru harus bisa mengemban amanah dari rakyat, karena kepercayaan itu mahal banget harganya," tutur Dhea.

Baca Juga: