POPULAR STORIES

Dhika Novi Yanti, Salurkan Hobi Di Otomotif

Dhika Novi Yanti, Salurkan Hobi di Otomotif Gadis cantik ini sangat terkenal di komunitas motor yang ia lakoni. Iya, ia aktif di komunitas motor AVRO yang mempunyai basecamp di Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto Dok Pribadi)

Dhika Novi Yanti adalah nama perempuan yang satu ini. Ia berusia 21 tahun. Ia pun menjadi lady biker ingin menyelami dunia bikers. Bagaimanakah Dhika Novi Yanti menyelaminya?

Gadis cantik ini sangat terkenal di komunitas motor yang ia lakoni. Iya, ia aktif di komunitas motor AVRO yang mempunyai basecamp di Tangerang Selatan (Tangsel). Ia ingin sekali mengerti tentang dunia motor, karena itu ia menjadi seorang penunggang perempuan di satu komunitas motor yang ia pilih.

Karena ia gemar dengan dunia otomotif dan touring, ia mendaftarkan dirinya di komunitas motor yang sudah beberapa kali mengadakan touring keluar kota. Walaupun pekerjaan sehari-harinya sebagai pegawai swasta ia tetap menjalani rutinitas hobinya itu.

"Saya menjadi ladies bikers sebagai penyaluran hobi di bidang otomotif. Dapat mengerti tentang dunia safety riding di dunia komunitas motor. Dan, saya suka jalan-jalan, suka kumpul-kumpul dan saya lebih suka dengan motor. Jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hobi saya itu," ungkap Dhika Novi Yanti," ujarnya.

Menjadi ladies bikers dan bergabung dengan sebuah komunitas motor itu amat menyenangkan, kita bisa jalan jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara.

"Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama," tutup Dhika Novi Yanti kepada kabaroto.

Safety Riding
Di berita kabaroto ini, ia ingin pesan kepada seluruh komunitas motor agar tetap utamakan safety riding. Setidaknya jadilah pelopor keselamatan berlalulintas. Artinya depankan safety riding dan jangan pernah ugal-ugalan di jalan.

"Ingat bikers itu mitra polisi dalam sosialisasi keselamatan di jalan. Untuk itu jadilah bikers yang baik dan sopan dijalan bukan arogan,” ucap Dhika Novi Yanti kepada kabaroto.

Baca Juga: