POPULAR STORIES

Parjo Di Serbu Komunitas Di Awal Dan Akhir Acara, Inilah Keseruannya

Parjo di Serbu Komunitas di Awal dan Akhir Acara, Inilah Keseruannya PARJO Bandung 2016 ini dimanfaatkan oleh para komunitas roda dua dan roda empat untuk saling bersilahturahmi dan berkenalan satu komunitas dengan komunitas lainnya (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)
Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang dihelat di Sasana Budaya (Sabuga), Bandung, Jawa Barat berakhir sukses. Pantauan media online kabaroto, event PARJO sukses di Bandung, Jawa Barat. Seperti apakah kesuksesan event Parjo yang digelar di Bandung Jawa Barat ini?
Pada PARJO Bandung 2016 ini menurut penyelenggaranya Gusno Production dihadiri 10 ribu pengunjung. Tak heran, di Parjo Bandung, Jawa Barat yang diselenggarakan Sabtu-Minggu (12-13/11) beberapa waktu lalu, menghadirkan banyak acara. Seperti acara Parjo yang sebelumnya.
Momen yang dihadirkan di event Parjo Bandung Jawa Barat ini adalah PARJO Swap Meet, Bandung Vintage & Clothing Market, #DriveOn City Tour, Fun Dyno Drag #Beranibuktiin Tarikan Loe!, Community Meet Up, Ride Meet Fashion, Garage Day Out Vol. 2 by Pickers Service, Rebel Stage by Eastern Wolves Music, Helm Art Show Vol. 2, Beatboys Rolling Scoot (Bandung Scooter Scene Goes To PARJO Bandung), PARJO Extreme Jam by BDG BMX, Live Sculpting by Bandung Escultor, Diecast & Photo Contest by Majalah Diecast Indonesia, Handsome Corner, dan pastinya masih banyak keseruan lainnya.
Pantauan media online Kabaroto di lokasi, keseruan Parjo di awal dan akhir acara di serbu oleh komunitas motor dan komunitas mobil. Mereka menikmati acara Parjo Bandung. Terlihat kegembiraan dan baur para komunitas motor dan mobil menjadi satu untuk menikmati produk-produk yang dijajakan oleh Gusno Production di Parjo Bandung itu.
Tak heran para member komunitas motor dan mobil memanfaatkan momen tersebut untuk saling bersilaturahmi dan berkenalan satu komunitas dengan komunitas lainnya.
PARJO Bandung 2016 ini dimanfaatkan oleh para komunitas roda dua dan rodaempat untuk saling bersilahturahmi dan berkenalan satu komunitas dengan komunitas lainnya (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
Baca Juga: