POPULAR STORIES

Dibanderol Mulai Rp 94 Jutaan, Ini Spesifikasi Dan Keunggulan Daihatsu Ayla Facelift 2017

Dibanderol Mulai Rp 94 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Daihatsu Ayla Facelift 2017 Daihatsu Ayla Facelift 2017 saat peluncuran di Jakarta, Jum'at (7/4).

Kabaroto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla yakni, Daihatsu Ayla Facelift 2017 di Indonesia hari ini, Jum'at (7/4) bertempat di Vehicle Logistic Center ADAM, Jakarta.

Daihatsu Ayla facelift 2017 diperkenalkan langsung oleh Presiden Direktur ADM, Sudirman MR dan Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki, bersama Chief Executive PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Djony Bunarto Tjondro dan juga turut serta Chief Enginer Daihatsu Motor Co., Ltd. Nobuhiko Oono.

Dari tampilan eksterior, Daihatsu Ayla facelift 2017 banyak mendapat upgrade perubahan, mulai dari disematkannya bumper Aerokit baru di bagian depan dan belakang, grill depan dengan ornament chrome, dan disematkannya lampu proyektor dengan LED juga lampu LED DRL segaris untuk bantuanpencahayaan dimalam hari.