POPULAR STORIES

Dibuka Besok, Jakarta Helmet Exhibition 2017 Siap Hadirkan Keseruan

Dibuka Besok, Jakarta Helmet Exhibition 2017 Siap Hadirkan Keseruan Jakarta Helmet Exhibition 2017 Dibuka Besok (foto:Kabaroto)

Ajang pameran aneka merk helm dunia dan lokal serta apparel, Jakarta Helmet Exhibition 2017 akan dibuka besok Sabtu dan Minggu (25-26 Febuari 2017) di Kuningan City Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Dibuka dari jam pukul 10.00 – 22.00 WIB, Jakarta Helmet Exhibition 2017 siap menghadirkan keseruan dan sale besar-besaran helm ternama.

Ini merupakan tahun ketiga terselenggaranya Jakarta Helmet Exhibition. Dimana Jakarta Helmet Exhibition (JHE) pertama digelar di Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian tahun kedua tidak hanya di Kuningan City, Jakarta saja tapi juga sukses di Kota besar lainnya, yakni Solo di Hartono Trade Centre, Bali di Park 23 Entertainment Center, dan Surabaya di Tunjungan Plaza.

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Dengan tema “Back 2 Back”, Jakarta Helmet Exhibition 2017 akan diramaikan deretan booth brand ternama seperti Cargloss Proriders (CPR) distributor resmi dan penyedia apparel premium. Lalu ada Respiro Ridingware, Juragan Helm, Ronita Digital Printing dan masih banyak lagi.

Selain itu tersedia juga jajaran helm branded seperti Arai, AGV, Shoei, X-lite, Nolan, Cargloss, Zeus, Airoh, Shark, JP, RSV, Caberg dan L5, serta apparel Alpinestars dan VR46 Racing Selain itu, pengunjung JHE juga bisa melihat langsung beberapa brand motor besar (Moge) yang sedang menjadi viral di sosmed saat ini. Semuanya bisa ditemui di booth Wahana Honda, Yamaha Mekar Motor, BMW Motorrad Indonesia dan SYM.