POPULAR STORIES

Digelar Dadakan, Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) Kumpulkan Rp4.890.000 Untuk Santunan Anak Yatim

Digelar Dadakan, Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) Kumpulkan Rp4.890.000 Untuk Santunan Anak Yatim Baksos IBLBC di Yayasan Yakin ( Foto : IBLBC)

Komunitas motor IBLBC menggelar acara buka puasa bersama serta baksos santunan anak yatim secara spontan dan dadakan, kendati dadakan komunitas motor Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) berhasil mengumpulkan RP4.890.000 dana tunai dan beberapa goodie bag dibagikan di Yayasan Yakin Jl.Ketapang no.63, Jatipadang, Pejaten Jakarta Selatan.

“Acara ini juga sengaja diadakan secara dadakan, spontanitas dan sederhana, karena untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dalam rangka bulan ramadhan. Acara yang sifatnya baksos seperti ini diharapkan dapat terus berkelanjutan dilakukan oleh para anggota IBLBC agar terbangun kepedulian antar sesama dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan",ujar Inuk Blazer selaku Founder dan Ketua Umum Club IBLBC.

Inuk Blazer Founder IBLBC ( Foto : IBLBC)

Inuk Blazer Founder IBLBC ( Foto : IBLBC)

Tercatat ada 7 klub lain yang ikut ambil bagian di acara Baksos Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) tersebut, seperti R15 UJ (R15 United Jakarta), R15 Cibuci (R15 Cibubur Cilengsi), RSCB (R series Cross Brother), Kingster Cibinong, BOB (Brotherhood Of Bikers), Convoi (Community Vario Indonesia) dan NBC (Ngelayap Bikers Community).

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses. Walau dari rekan-rekan klub/komunitas dan internal IBLBC nggak bisa hadir full team, tapi nggak membuat acara ini mundur atau gagal,” ucap Inuk. “Dengan yang bisa hadir saat ini sudah bisa mewakili teman-teman yangg lain. Kami berharap acara baksos seperti ini dapat terus dilakukan oleh para anggota Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) agar terbangun kepedulian dengan orang-orang yang membutuhkan bantuan,” cetusnya.

Baca juga :