POPULAR STORIES

DIKC, Tempat Asik Untuk Makan Dan Kopdar

DIKC, tempat Asik Untuk Makan dan Kopdar

Deep Insight Key's Corner (DIKC) merupakan sebuah cafe yang terletak di Jalan Balong Gede, Kota Bandung. Tempat ini persis dibelakang mesjid Agung Alun-alun kota Bandung. Masuk ketempat ini, suasana kita seakan berada di studio musik. Cat hitam yang mewarnai tempat ini seakan membawa kita berada di sebuah studio. Poster-poster band rock mancanegara terpajang mengiasi setiap dinding tempat ini. Enam buah meja makan plus bangku dengan berbagai jenis pun disiapkan untuk pengunjung.

Deep Insight Key's Corner (DIKC) selalu dikunjungi oleh kalangan muda yang ingin bersantai bersama teman-teman komunitas dan juga relasi kerja. Kenyamanan tempat menjadi salah satu alasan pengunjung datang kesini. harga makanan yang cukup murah pun menjadi salah satu daya tarik. Ya, makanan disini berkisar mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu. Untuk minuman berkisar Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu. jadi sangat terjangkau sekali.

Eko pemilik Deep Insight Key's Corner (DKIC) mengatakan, disini setiap pengunjung paling lama menghabiskan waktu satu jam bisa juga lebih. "paling Cepat sejam pengunnjung disini, bisa lebih juga bahkansampai tiga jam," papar Eko. Disini juga kerap menjadi tempat kopdar komunitas untuk makan dan sharing. Bukan hanya komunitas motor, banyak juga komunitas lainnya seperti komunitas Vapis di Bandung.

Baca Juga: