POPULAR STORIES

Direktur Kementrian Perindustrian Buka Pameran Autopro 2017

Direktur Kementrian Perindustrian Buka Pameran Autopro 2017 Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia membuka Pameran Autopro 2017.

Bertempat di Pre-function hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pameran AutoPro Indonesia 2017 hari ini (23/2) resmi dibuka oleh Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Dalam pidato pembukaannya, Yan Sibarang Tandiele mengungkapkan apresiasinya terhadap penyelenggaraan AutoPro Indonesia yang dipercaya akan memberikan dorongan untuk pertumbuhan pasar auto aftermarket tanah air dan perekonomian Indonesia. Mengusung sebuah mimpi besar untuk industri aftermarket, kami melihat pameran AutoPro ini memiliki makna yang begitu penting.

Industri otomotif, termasuk aftermarket merupakan industri unggulan karena memiliki multilayer effect memberikan bisnis yang luar biasa yang akan memberikan dampak ekonomi yang cukup besar. Atas nama Pemerintah Indonesia, kami sangat mengapresiasi pameran AutoPro yang diselenggarakan Nine Events, karena sejalan dengan Pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia.