POPULAR STORIES

Dirty Girls Moto Adventure, Berani Kotor Itu Baik

Dirty Girls Moto Adventure, Berani Kotor Itu Baik Sekelompok ladies bikers ini memiliki petualangan kerennya sendiri, bersama-sama mereka membentuk kekuatan yang tangguh di setiap perjalanan mereka (Foto: Facebook Dirty Girls)

Pernahkah Bro and Sist berpikir, apa yang akan Bro and Sist dapatkan ketika diberi pilihan untuk menggabungkan dua hal terbaik dalam hidup? Yaitu Persahabatan Wanita, ladies bikers dan sepeda motor.

Inilah yang tergambar dari di klub motor di Washington, USA. Klub motor yang beranggotakan 9 orang anggota inti yang terdiri dari Tracy Jeffries, Deb Shiell, Gaila Gutierrez, Jill Oliver, Shalmarie Wilson, Kay Miller, Steph Terrian, Laurie Wilson Smith, Carrie Finch, dan sebagai Ketua dan wanita Kehormatan yaitu Mary McGee.

Sekelompok ladies bikers ini memiliki petualangan kerennya sendiri, bersama-sama mereka membentuk kekuatan yang tangguh di setiap perjalanan mereka. Kegiatan petualangan para wanita-wanita ini pun sangat menggagumkan, selain fokus pada offroad, berkemah dan bertualang para ladies bikers ini juga berpartisipasi dalam acara-acara seperti Desert 100, Riders for Health Scavenger Hunt on the Olympic Peninsula, the 24-Hour Starvation Ridge Race, the Touratech Rally, the Hoh Rainforest ride, Washington State Backcountry Discovery Route (WABDR). Mereka selalu dengan senang hati ikut mengatur dan membantu berbagai acara kegiatan amal.

Klub motor ini tidak memiliki peraturan keanggotaan atau sebuah pencapaian. Para penunggang motor ini menganggap bahwa mereka sebagai wanita yang menjembatani kesenjangan dan membantu mempermudah rintangan bagi wanita yang mengalami kesulitan ketika memiliki keinginan mencoba offroad dan yang mungkin takut untuk pergi offroad karena kurangnya keterampilan, dan sosialisasi.

Para ladies bikers ini memiliki keinginan untuk selalu bisa mendorong dan memberikan dukungan ke semua wanita untuk berani dalam melakukan kebiasaan yang biasa dianggap cuma bisa dilakukan oleh kaum lelaki, mereka menganggap bahwa wanita juga harus berani kotor, karena berani kotor itu baik. Demikianlah yang dikutip dari facebook dirtygirlsmotoadventure.

Baca Juga: