POPULAR STORIES

Disaksikan Oleh Rossi, Pebalap Yamaha Indonesia Raih Podium Pertama

Disaksikan oleh Rossi, Pebalap Yamaha Indonesia Raih Podium Pertama Aksi Galang Hendra di VR46 The Master Camp ( Foto : Yamaha Indonesia)

Disaksikan oleh Valentino Rossi dan pebalap Moto2 serta Moto3, pebalap PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), Galang Hendra, dihari ketiga latihan di “The Master Camp” raih podium pertama saat simulasi balapan melawan 4 pebalap Asia lainnya.

Setelah sesi latihan, para rider VR46 The Master Camp ini diajak oleh Valentino Rossi untuk melakukan simulasi balapan. Mini-Race atau balapan singkat yang wajib memutar 3 lap sirkuit Motor Ranch VR46, bertarung di depan Rossi yang juga bintang balap MotoGP dunia ataupun hadirnya para starter Moto2 dan Moto3. Galang terbukti bertarung ketat dengan Peerapong Loinbonpeng, namun Galang dapat memimpin balapan dan meraih podium juara diantara rekan-rekannya. Peerapong merenggut podium runner-up dan urutan ketiganya diraih Soichiro Minamimoto.

Galang Hendra Podium Pertama di VR46 The Master Camp ( Foto : Yamaha Indonesia)

Galang Hendra Podium Pertama di VR46 The Master Camp ( Foto : Yamaha Indonesia) 

Setelah menjalani latihan dan simulai balap, kedua pebalap PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) berkomentar, banyak manfaatnya dan pelatihan yang baik yang diberikan di programnya Valentino Rossi yang bertajuk VR46 The Master Camp, “pengen rasanya tinggal disini untuk lebih memperdalam flat-track yang sangat berguna untuk mengontrol motor kita, “ujar Galang Hendra, “disini memang baik untuk melatih fisik karena suhu panas di Motor Ranch, “tukas Imanuel Pratna yang finish ke-4 di Mini Race setelah sempat di urutan ke-3 namun terjatuh.

Baca juga :