POPULAR STORIES

Diskon Apparel BMW Motorrad Di Hari Terakhir IIMS 2017

Diskon Apparel BMW Motorrad Di Hari Terakhir IIMS 2017 Diskon Apparel BMW Motorrad (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - BMW Motorrad Indonesia - Memasuki hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, BMW Motorrad Indonesia memberikan diskon untuk semua apparel yang dijual di booth BMW Motorrad Diskonmulai 10-15 persen. Takhanya memajang kendaraan roda terbarunya saja, booth BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto yang terletak BMW Motorrad Indonesia, BMW Pavillion, Hall D2, JIExpo, Kemayoran, turut pamerkanragam apparel atau Riding Gear serta merchandise OEM.

Kabar menggembirakannya, selama pameranotomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 berlangsungdari 27 April – 7 Mei mendatang, pihak BMW Motorrad Indonesia memberikan harga spesial bagi pengunjung yang berminat membeli apparel atau merchandis eOriginal Equipment Manufacturer, atau official dari BMW Motorrad Indonesia.

Line-up produk riding gearyang dipajang bermacam-macam, sebut saja mulai dari sepatu untuk riding atau boot dan sneakers.Lantas ada juga sarung tangan atau Glove Airflow Black.Tersedia pulacelana riding yang bisa dipakai parabikers dan lady biker.

Untuk para penggemar model GS,jaket berbahankulit berkualitas dengan nama lengkap Jacket ‘Rallye’ for men, cocok untuk Anda bawapulang. Bukan itu saja, booth BMW Motorrad turut memajang produk olimesin Advantec dengan viskositas 15W-50 untuk menjaga kondisi motor kesayangan.

Dari padapenasaran, langsung saja sambangi booth BMW Motorrad selamapameran. Jika Anda belum sempat hadir di IIMS 2017, bisa mampirke ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan TB Simatupang no. 100 Cilandak Barat, Jakarta Selatan Jakarta.