POPULAR STORIES

Diskon Spesial Ban Pirelli Untuk Yamaha NMax Di JHE Bali

Diskon Spesial Ban Pirelli untuk Yamaha NMax di JHE Bali Foto Ban Pirelli Diablo Rosso III. Di momen ini Pirelli mempersembahkan diskon yang sangat spesial untuk yang membeli ban Pirelli Yamaha NMax. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Bali saat ini diselenggarakan di Park 23 Entertainment Centre, Kuta, Bali. Di momen ini Pirelli mempersembahkan diskon Spesial Ban Pirelli untuk Yamaha NMax di JHE Bali Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Bali saat ini diselenggarakan di Park 23 Entertainment Centre, Kuta, Bali. Di momen ini Pirelli mempersembahkan diskon yang sangat spesial untuk yang membeli ban Pirelli Yamaha NMax. Sepasang ban Yamaha NMax akan dijual dengan harga Rp1 juta.

"Ban Pirelli di event JHE Road Intercity Goes To Bali memberikan diskon spesial. Yakni sepasang ban Yamaha NMax akan dijual dengan harga Rp1 juta, selama persediaan ban Pirelli masih tersedia," ucap Alex Sutedja, Supervisor Pirelli Departement Domestic Marketing Division.

Ia menambahkan, ban Pirelli untuk Yamaha NMax masih inden. Karena ban yang diberikan diskon dengan harga spesial tersebut adalah type ban ukuran besar dari standarnya, 120/70-13 untuk ban Pirelli Yamaha NMax depan dan 140/60-13 untuk ban Pirelli Yamaha NMax belakang.

"Karena inden itulah konsumen cukup membayar dp 30% dari harga Rp1 juta. Sisanya dibayarkan saat ban ada, yakni di bulan Agustus mendatang. Di Agustus nanti, bagi konsumen yang memesan ban Yamaha NMax tersebut bisa mengambil ban Pirelli Yamaha NMax di KNN Motorsport Bali. Tepatnya di jalan Raya Kuta 27 Denpasar," ujar Alex.

Ia mengatakan, sejak launchingnya ban Pirelli untuk Yamaha NMax sejak  itulah pesanan membludak hingga harus inden saat ini. Karena ban Pirelli untuk Yamaha NMax tersebut adalah ban Pirelli import dari Brazil. Ban Pirelli dengan harga spesial tersebut adalah ban Pirelli type Evo 21/22.

Tetapi jika ada konsumen yang membeli ban Pirelli di JHE Bali ini yang ready stok akan diberikan diskon 20% untuk semua type kecuali ban Pirelli untuk motor Trail. Ban yang ready stok di event JHE Bali ini adalah type ban Pirelli Diablo Rosso III yang merupakan ban yang baru dilaunching.  Scorpion MT 90 A/T, Diablo Supercorsa.

Baca Juga: