POPULAR STORIES

District 7 Resto Cozy Favoritnya Komunitas

District 7 Resto Cozy Favoritnya Komunitas Resto District 7 (foto: ist)

Akhir pekan saatnya bro dan sist mengikuti ajang kumpul atau kopdar sambil menikmati sajian kuliner. Salah satunya di resto District 7-The Hungry Place yang berlokasi di Sektor 7 Bintaro Jaya Tangerang. Lokasinya berseberangan dengan Kondominium The Accent maupun Griya Niaga, dengan area pakir yang cukup luas. Resto ini kerap menjadi tempat berkumpul anggota komunitas termasuk Harley Davidson. Selain menjadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas, setiap hari Minggu District 7 juga menjadi tempat berlatih Zumba bagi sebagian masyarakat di Bintaro.

Ruangan dengan container unik di lantai 2 resto (foto: ist)

Suasananya yang cozy dengan harga menu yang terjangkau membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati suasana di resto ini. Apalagi sejak Agustus 2016 resto ini memberikan fasilitas hiburan live music dengan sajian lagu di era tahun 80-an. Konsep family resto dihadirkan dalam sebuah container unik yang berada di lantai dua resto. Pengunjung bisa memilih bersantap di luar (outdoor) atau di bangunan utama berbentuk container 40 feet yang ber-AC. Di ruangan dengan bentuk container ini pengunjung bisa nyaman duduk di kursi sambil bersantap dan menikmati pemandangan lalu lintas di jalan raya di depan District 7. Bagi yang ingin bersantap sambil menikmati live music, District 7 memiliki tempat makan berkonsep outdoor di sebelah bangunan utama yang biasa digunakan untuk menampilkan performance musisi atau suatu grup musik.

Hiburan live music (foto: ist)

District 7 menyajikan menu dari Indonesian food hingga western seperti Nasi Campur Bali, Sop Buntut, Meat Lovers, Nasi Dori Sambal Matah, Klenger Tower , aneka Sate, Sup Buntut, Nasi Goreng, Tom Yam, Steak, Pasta, Mi, Burger, Pizza dan lainnya. Dilengkapi dengan dessert seperti puding, es krim, pancake atau panekuk, risoles, waffle, atau bitterballen.

Nasi Campur Bali, salah satu menu District 7 (foto: ist)

Aneka minuman mulai dari kopi seperti americano, espresso, cappuccino, kopi tetes, minuman cokelat, teh hingga sarsaparila yang citarasanya mirip rootbeer. Ada pula minuman tradisional seperti Bandrek, Bajigur dan Sekoteng Susu. Yang jadi favorit minuman D7 Mojito berisi jeruk nipis dan daun mint dengan es batu yang menyegarkan. Bagi penikmati kopi bisa memesan kopi tetes, dilengkapi biji kopi yang dihaluskan dan saringan di bagian atas gelas cita rasanya mantap. Yuk, let's check it out!

Berita Terkait

Berita Terkait