POPULAR STORIES

Disuruh Orang Tua, Bocah Ini Tabrakkan Diri Ke Mobil Yang Sedang Melaju

Disuruh Orang Tua, Bocah Ini Tabrakkan Diri ke Mobil yang Sedang Melaju

Aksi menabrakkan diri ke mobil demi mendapatkan uang ganti rugi ternyata tak hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan juga di China. Kali ini, pelaku yang melakukan tindakan ini adalah seorang bocah berusia delapan tahun.

Bertempat di Kota Hizhou, Guangdong, China, gadis berusia delapan tahun sengaja menabrakkan diri ke mobil yang sedang melintas karena disuruh oleh orang tuanya.

Dilansir The Sun, Selasa (21/3), setiap ada mobil yang melintas, gadis tersebut akan menabrakan diri ke mobil. Setelah itu, dia akan pura-pura terjatuh di aspal dan menjerit kesakitan. Seketika, kedua orangtuanya datang untuk meminta pertanggung jawaban.

Namun demikian, skema penipuan ini rupanya sudah terbongkar berkat rekaman video di dashboard korban. Diapun melaporkannya kepada pihak kepolisian setempat.

Berdasarkan rekaman tersebut ibu dan ayah gadis tersebut akhirnya dijebloskan ke penjara dengan tuduhan penipuan. Tak hanya itu, keduanya juga diperkirakan akan kehilangan haknya mengasuh sang gadis cilik itu.

Berita Terkait

Berita Terkait