POPULAR STORIES

D'Jantans Rayakan Anniversary Pertama Di Villa Manado Puncak

D'Jantans Rayakan Anniversary Pertama di Villa Manado Puncak Komunitas motor D'Jantans rayakan anniversary ke-1 di Vila Manado Puncak. (Foto: Yudi Atmaja)

Komunitas motor D'Jantans merayakan hari jadi nya yang ke-1, Sabtu (09/04/16) di Vila Manado Puncak dengan tema “Malam Keakraban Sesama Bikers”.

Kemeriahan acara perayaan anniversary pertama D'Jantans ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama pengguna motor roda dua. D'Jantas Comunity  juga mengundang kurang lebih 50 komunitas motor untuk hadir di perayaan ulang tahunnya, namun tak disangka, tamu undahan yang hadir ternyata mencapai hampir 150 komunitas motor.

Selain perayaan atas hari jadi komunitas nya yang pertama, acara ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan sosial, seperti dangdut, pemotongan roti buaya yang dimakan bersama dan juga tak lupa penyerahan pelakat.



Komunitas yang telah memiliki 11 member ini barharap dengan perayaan anniversary yang ke-1 ini kedepan nya anggota D'Jantans Comunity semakin solid dan kompak. Sama seperti dengan tema yang diangkat di perayaan ini “Malam Keakraban Sesama Bikers” D’Jantans berharap kedepannya semua bikers dari berbagai Komunitas motor akan saling mengenal satu sama lain, dan bisa terus menjalin persaudaraan juga terus melakukan kegiatan positif, Ungkap bro Gentor sebagai ketua D'jantans.

Ketua D'jantans, bro Gentor juga mengatakan banyak-banyak berterimakasih kepada rekan - rekan yang telah membantu mensukseskan acara anniversary ini.

Baca Juga: