POPULAR STORIES

Dream Streetfighter Group, Kumpulan Pengendara Moge Berjiwa Sosial

Dream Streetfighter Group, Kumpulan Pengendara Moge Berjiwa Sosial Anggota DSG berpose bersama (Foto: Dok DSG)

Kumpulan pecinta motor besar yang satu ini bisa dibilang luar biasa. Beranggotakan lebih dari 70 orang hanya dalam waktu beberapa bulan saja, membuat nama Dream Streetfighter Group (DSG), demikian nama kumpulan motor besar diatas 600 cc ini mencuat ke permukaan.

kendati ada embel embel Streetfighter ternyata motor anggota DSG diwarnai dengan berbagai merk, seperti Ducati, MV Augusta, BMW, Harley Davidson, Honda Goldwing, Kawasaki, dan Yamaha kian menyemarakkan warna-warni komunitas ini. Group  yang berdiri pada bulan oktober 2014 lalu, atas inisiasi 5 orang bikers yang awalnya bernama D5G (yang terdiri dari 5 pendiri awal) yaitu, Bro Agan , Bro Djordy, Bro Cokro, Bro Dimas, dan Bro Yudi. Mereka bersepakat membentuk komunitas yang kini bernama Dream Streetfighter Group (DSG).

DSG bermarkas di Jl Letjen Soepono no 11 Arteri Permata Hijau, Jakarta ini mempunyai banyak beragam kegiatan rutin digelar untuk saling mempererat rasa persaudaraan sesama anggota di DSG. Selain touring keberbagai tempat di indonesia, bahkan ke luar negeri, DSG juga kerap melakukan kegiatan yang sangat positif, diantaranya seperti mengadakan kegiatan bakti sosial, bakti sosial untuk anak yatim, sampai menggelar acara safety riding di sirkuit Sentul yang memang merupakan kegiatan rutin yang wajib di lakukan.

"Silahkan bagi siapa saja yang tertarik dan ingin bergabung dengan kami di DSG, syaratnya sangat mudah kok, cukup mempunyai motor yang kapasitas mesinnya di atas 600cc, hobi mengendarai motor dan berjiwa sosial." terang Sist Dhea yang merupakan salah satu member wanita DSG.

Baca juga: