POPULAR STORIES

Ducati Fasilitasi 2 Variant Bagi Armada Kepolisian Italia

Ducati Fasilitasi 2 Variant Bagi Armada Kepolisian Italia Dua variant Ducati yang menjadi kendaraan operasional kepolisian Italia (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Kepolisian Italia saat ini mendapatkan fasilitasi oleh Ducati bagi armada roda duanya, tak tanggung dua variant baru dari Ducati yaitu Ducati Multistrada 1200 S dan Ducati Multistrada Enduro. Menjadi kendaraan operasional kepolisian Italia.

Saat ini hanya Kepolisian di kota Roma dan Milan yang baru akan menggunakan Ducati Multistrada S dan Multistrada 1200 Enduro. Dengan mengendarai Ducati Multistrada diharapkan Kepolisian Italia atau Carabinieri akan lebih cepat dalam merespon dan mengontrol keamanan kota di Italia.

Dua tipe motor Ducati ini akan digunakan sebagai kendaraan patroli juga pengawalan pada ajang pertemuan G7 yang rencananya akan digelar pada 26-27 Mei 2017 di Tormina.

“Ducati sangat bangga bisa memberikan teknologi, style, dan kualitas terbaik kepada Kepolisian Carabinieri,” ujar CEO Ducati Claudio Domenicali.

“Saya sangat yakin bahwa sportivitas khas Ducati dikombinasikan dengan kualitas dan kehandalan Ducati. Merupakan kombinasi yang sangat baik untuk pekerjaan ini. Atas nama perusahaan saya mengucapkan terima kasih kepada Arms of the Carabinieri atas kepercayaannya kepada kami,” tambahnya.

ducati

Ducati Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro ini sudah diperkenalkan di Roma di kantor pusat Arms of the Carabinieri, yang dihadiri oleh Chief Executive Ducati Claudio Domenicali, Panglima Korps Perdamaian Tullio Del Sette, dan Kepala Staf Carabinieri.

Berbeda dengan model standar, Multistrada 1200 S dan Multistrada 1200 Enduro kepolisian Italia ini sudah dilengkapi dengan warna dan logo Carabinieri bersamaan dengan radio, peralatan suara dan pencahayaan cahaya khusus.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait