POPULAR STORIES

Ducati Hadirkan Jorge Lorenzo Ke Indonesia

Ducati Hadirkan Jorge Lorenzo ke Indonesia

PT. Garansindo Euro Sports yang kini merupakan distributor dan importir Tunggal brand Ducati di Indonesia didukung penuh oleh Move, kembali memberikan kesempatan istimewa kepada komunitas Ducati dan pecinta MotoGP dengan menghadirkan World Champion MotorGp Jorge Lorenzo yang baru bergabung dengan tim Ducati dalam ajang "The Racing Journey, Jorge Lorenzo's story Of life decision dan Racing experience". Dalam ajang "Meet dan Greet Sesion" ini Jorge Lorenzo menceritakan kisah hidup nya mulai dari karir, passion, dan keberanian dalam mengambil keputusan dan tantangan baru. Acara ini diselenggarakan di Hal 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Target acara yang digelar Garansindo adalah agar memberikan banyak dorongan bagi para pemuda dewasa untuk lebih berani lagi dalam mengambil keputusan dalam hidup mereka.

I started my career atau a very earld stage because I always want to push myself and take new challenge. My freedom is when I decide to take the lead of my life and able to welk The path that I paver myselft, not by others. This is what Move stands for, freedom to take the lead of our life," ujar Jorge Lorenzo.