POPULAR STORIES

Ducati Luncurkan Scrambler Mach 2.0

Ducati Luncurkan Scrambler Mach 2.0

Kabaroto.com - Perusahaan otomotif asal Italia, Ducati, meluncurkan produk sepeda motor terbarunya bernama Scrambler Mach 2.0. Acara peluncuran dilakukan secara spesial di acara Wheels and Waves di Biarritz, Prancis.

Ducati Scrambler Mach 2.0 merupakan pengembangan dari Ducati Macg 1 250 yang diproduksi pada tahun 1965. Grafis motor ini dirancang oleh desainer asal Amerika Serikat (AS), Roland Sands. Dia juga sebelumnya membuat versi kustom Ducati Panigale 1299 S dan X Diavel.

Terdapat berbagai inovasi pada motor Ducati Scrambler Mach 2.0 ini, di antaranya adalah Scrambler Full Throttle dengan tangki dan spatbor depan Shining Black. Hal itu akan dikombinasikan dengan panel samping tangki bahan bakar dengan pola chequerboard dengan strip kuning rancangan Sands.

Ducati merasa motor ini amat spesial. Jadi, mereka juga mempersiapkan acara peluncurannya secara spesial. Motor Ducati Scrambler Mach 2.0 ini diangkut dari markasnya di Borgo Panigale, Italia, dengan menggunakan Volkswagen California Ocean dan Volkswagen Amarok. Volkswagen Amarok disulap menajdi stasiun penyiaran Radio Ducati Scrambler.

Berita Terkait

Berita Terkait