POPULAR STORIES

Ducati Monster 797 Akan Hadir Di Indonesia Pertengahan Mei

Ducati Monster 797 Akan Hadir di Indonesia Pertengahan Mei Ducati Monster 797 yang akan hadir di tanah air pada pertengan Mei (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Pertama kali hadir dalam ajang EICMA di Milan, Italia, November tahun lalu, dimana Ducati memperkenalkan Ducati Monster 797. Dan sepertinya akan segera tiba tidak lama lagi untuk bertatapan langsung dengan para pecinta motor besar tanah air. Ducati Monster 797 di sinyalir akan hadir di Indonesia pertengahan Mei tahun ini.

Pernyataan soal akan hadirnya Ducati Monster 797 yang digadang gadangkan tidak lama lagi hadir di tanah air ini, diklaim PT Garansindo Euro Sports – Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, melalui siaran resminya. PT Garansindo Euro Sport menyebutkan, Ducati Monster 797 segera hadir ke Tanah Air pada pertengahan Mei ini.

Ducati Monster 797 merupakan entry-model untuk memasuki dunia Ducati dengan nilai kekuatan Ducati sendiri. Dengan filosofi 'Style, Sophistication, dan Performance' menjadikan Ducati Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, dan memberikan kesenangan penuh dalam berkendara, serta sangat lincah, sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

'Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date' adalah unsur utama dari Ducati Monster 797. Maka wajar jika line-up Monster sukses mengundang animo serta keinginan besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya bagi pengagum kecepatan dan kebebasan.

Ducati Monster 797 di disain dengan tampilan modern dengan mengaplikasikan lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trallis untuk menopang mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 hp pada 8.250 rpm.

baca juga: