POPULAR STORIES

Ducati Perkenalkan Diavel Karbon Tampilan Yang Gelap Dan Gahar

Ducati Perkenalkan Diavel Karbon tampilan yang gelap dan gahar Ducati Diavel Karbon (foto:autoevolution.com)

Ducati telah menyegarkan varian dari Diavel dengan memperkenalkan Diavel Karbon dengan tampilan yang gelap dan gahar. Diavel Karbon memiliki kobinasi warna black tones and brushed surfaces dilengkapi dengan aksen abu abu dan staniles ataupun alumunium yang mengkilap dibeberapa bagiannya.

Hasilnya adalah sepeda motor yang terlihat kompak dan jahat, sementara tetap mempertahankan gaya powercruiser tradisional yang kental melekat. Tak luput juga material karbon melengkapi corak dari Diavel karbon.

Ducati Diavel Karbon tampak belakang (foto:autoevolution.com)

Di jantung Diavel karbon baru memiliki mesin generasi Testastretta 11° DS yang dapat memuntahkan 162 tenaga kuda. Diavel Karbon juga dilengkapi dengan fitur Ducati Traction Control System dan mode berkendara yang meliputi Sport, Touring serta Urban seperti dikutip dari autoevolution.com.

Screen Capture autoevolution.com

Pada bagian headlamp nya Diavel Karbon dilengkapi dengan teknologi LED yang terlihat futuristik. Selain itu ada juga garpu berdiameter 50 mm yang tetap mempertahankan gaya Diavel yang intimidatif. Perkenalan motor Ducati Diavel Karbon ini akan dilakukan di ajang EICMA yang berlangsung pada November 2015 ini. Untuk harga dan ketersediaan akan diumumkan setelah peluncuran.

Baca juga: