POPULAR STORIES

Duet Anniversary CSFC Dan L2MC

Duet Anniversary CSFC dan L2MC bikers yang hadiri duet anniversary ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Acara duet anniversary komunitas Cileduk Satria FU Community (csfc) dengan komunitas Laloe Lalank Motor Community (L2MC) yang diadakan pada hari Sabtu 30 April 2016 di Pantai Tanjung Pasir, Banten. Di hadiri oleh ratusan bikers yang tergabung dalam komunitas motor seJabodetabek dan sewilayah kota Tangerang.

Acara anniversary yang dimulai sejak pukul 16.00 wib ini berjalan tertib dan aman, selain ratusan bikers yang hadir dari Jabodetabek dan Tangerang, ada juga beberapa bikers yang hadir dari Bandung, Kepulauan Seribu dan yang terjauh bikers dari Batam turut menghadiri acara duet anniversary 2 komunitas motor ini.

Duet anniversary ini juga mendapat apresiasi yang baik dari pihak kepolisian setempat, yang mendukung dan turut memantau jalannya acara anniversary 2 komunitas ini. "Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung adanya acara anniversary dan kumpulnya para bikers ini, yang terpenting mereka tertib dan menjaga keamanan. Kami mendukung adanya acara para bikers ini karena mereka melakukan hal yang positif, dan dapat membantu mengeksplor pariwisata yang ada di Pantai Tanjung Pasir ini". Ungkap bapak Ruslan Y selaku Babinkamtibmas di Pantai Tanjung Pasir kepolisian Banten.

Baca juga :