POPULAR STORIES

Duet Anniversary NVB Ke-2 Dan Shadow Ke-3

Duet Anniversary NVB ke-2 dan Shadow ke-3 Sebelum acara ini diselenggarakan dengan hiburan, komunitas motor ini menyelenggarakan baksos. Penggalangan dana untuk anak yatim kurang lebih 50 anak yatim (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Tema yang diusungnya adalah Burn The Spirit Of Brotherhood. Kedua komunitas ini merayakan hari jadinya masing-masing. Anniversary NVB ke-2 sedangkan anniversary Shadow ke-3. Kedua komunitas ini merayakan hari jadinya di Puncak, Jawa Barat. Dihadiri ratusan bikers. Bagaimanakah jalannya komunitas motor ini?

Sebelum acara ini diselenggarakan dengan hiburan, komunitas motor ini menyelenggarakan baksos. Penggalangan dana untuk anak yatim kurang lebih 50 anak yatim dan pemotongan tumpeng, penyerahan pelakat.

Komunitas yang diundang sejumlah 150 komunitas dan malamnya kurang lebih 500 komunitas yang hadir.

"Kegiatan kita dari awal yang pertama kita ada donor darah dan alhamdulillah lebih dari 50 bikers yang ikut partisipasi ikut mendonorkan darahnya itu. Kita juga menyelenggarakan pendidikan safety riding di setiap sekolah, misalnya di SMKN 5, Jakarta Timur yang didukung oleh trainer Yamaha Riding Akademi," ucap Pendiri Shadow, AKP Iwan.

Selain itu, tujuan di adakannya anniversary ini untuk mengenalkan bahwa bikers bukan hanya sekedar tahunya touring, riding. Tetapi bikers itu harus safety. Harapan ke depan untuk anniversary ini adalah agar safety riding berjalan terus.

Baca Juga: