POPULAR STORIES

Dwi: Ternyata Jadi Cewek Motor Itu Enak

Dwi: Ternyata Jadi Cewek Motor Itu Enak Dwi, ternyata jadi cewek motor itu enak. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

KabarOto Ladies Bikers- Bagi Dwi Kartikasari menjadi member klub motor Kampus Tercinta Scooter (KATS) sangat enjoy. Apalagi ia hanya bertiga yang memegang status ladies bikers di KATS. Bro and Sist, mau tahu pengalaman mahasiswi IISP ini?

Sebagai komunitas motor tentunya ia pernah merasakan touring. Perjalanan jauh pertamanya yaitu ke Anyer, Jawa Barat, bersama KATS tahun 2013. kenangan manis itu tidak akan pernah ia lupakan, ia merasa bahagia dan senang, seru di lokasi kemping. Mereka menginap di Anyer tiga hari dua malam. Ketika itu kebetulan pas liburan kampus.

"Menurut saya jadi ladies bikers itu senang karena merasa dilindungi. Dilatih juga kesolitannya. Misalnya saja jika melihat motor Vespa lainnya yang mogok, ya harus dibantu. Tetapi walaupun dilindungi sama member lainnya, saya tidak serta merta manja. Jadi cewek motor itu harus tangguh, berani bawa Vespa dan mandiri. Itulah pengertian ladies bikers menurut saya," ungkap Dwi.

Menurut kekasih mahasiswa Trisakti ini, dirinya bergelut di dunia motor Vespa sudah mendapatkan izin dari orangtuanya dan dari pacarnya. Mereka berdua hanya berpesan, hati-hati di jalan.

Kini, sebagai cewek motor, ia mempunyai keinginan yang akan diwujudkannya, ia ingin ke titik nol Sabang.

"Semoga saja saya bisa touring ke titik nol Sabang," tutup Dwi akhiri wawancara dengan KabarOto.com. (aku)

Baca Juga:

Dwi, Mahasiswi yang Mengerti Ngutik Mesin Vespa
KATS, Eratkan Silaturahmi Mahasiswa antar Penunggang Vespa
Scoowatt Ciptakan Ketangguhan Wanita
Pancaran Aura Bahagia Ribuan Bikers Vespa di Mods Mayday 2015

Berita Terkait

Berita Terkait