POPULAR STORIES

Eagles Riders Community Punya Basecamp Baru

Eagles Riders Community Punya Basecamp Baru ERC kini mempunyai basecamp baru di wilayah Bekasi (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

KabarOto Komunitas Motor- Eagle Riders Community (ERC) resmikan basecamp barunya. Event tersebut sekaligus merupakan ajang peresmian berkumpulnya penunggang motor gede (moge), Minggu (31 Mei).

ERC punya basecamp baru di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) Blok D3, di bilangan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Basecamp ini merupakan tempat silaturahmi untuk anggota yang ingin mencari informasi bagi para pecinta motor besar.

"Basecamp ini merupakan tempat silaturahmi untuk anggota juga sebagai tempat informasi bagi para pecinta motor besar di kawasan Bekasi dan sekitarnya," ungkap Andy Gunawan, Ketum ERC yang biasa disapa Bro Andy Gun.

Ditempat yang sama, Bro Toto Subiyanto, Pembina ERC menuturkan, semoga dengan diresmikannya basecamp ERC ini bermanfaat bagi seluruh pecinta motor gede pada khususnya, juga masyarakat banyak pada umumnya.

Eagle Riders Community mempunyai filosofi burung elang. Burung yang mampu melesat lebih tinggi jauh ke depan. Burung elang tersebut juga sebagai lambang dari ERC.

Kini lebih dari 60 member atau anggota yang tergabung di ERC yang sudah berdiri pada tahun 2007 silam. Adapun kegiatan yang kerap kali dilakukan oleh komunitas pecinta moge ini, selain touring juga menggelar berbagai macam kegiatan sosial. (dan)

Baca Juga:

Taat Lalu Lintas adalah Syarat Member HSX 125 Depok
Scoowatt Ciptakan Ketangguhan Wanita