POPULAR STORIES

Edisi Khusus Mini Cooper Black Pack Clubman Dibanderol Rp 356 Juta

Edisi Khusus Mini Cooper Black Pack Clubman Dibanderol Rp 356 Juta Tampilan Serba Gelap Mini Cooper Black Pack Clubman (foto: Autoexpress.co.uk)

Mini resmi merilis satu edisi khusus untuk pasaran Inggris yakni Mini Cooper Black Pack Clubman yang dibanderol seharga £21,430 setara Rp 356 juta an. Tersedia dalam dua bentuk Cooper dan Cooper D, Mini Cooper Black Pack Clubman mendapatkan perubahan dan tambahan fitur.

Dilansir laman Autoexpress, dibagian eksterior, Mini Cooper Black Pack Clubman dilengkapi dengan fitur tambahan seperti velg alloy hitam ukuran 17 inci, kap mesin dengan garis-garis warna hitam, grille hitam, dua lencana bertulisan Black di setiap C-Pilar dan mirror caps.

Mini Cooper Black Pack Clubman

Untuk interior, tampilan serba hitam juga mendominasi. Selain itu fitur tambahan ikut melengkapi bagian dalam Mini Cooper Black Pack Clubman seperti satelite-navigasi, DAB, Bluetooth, cruise control dan Mini connected service.

Segi teknis, Mini Cooper Black Pack Clubman didukung mesin turbo 1,5 liter tiga silinder dan stick shift. Dengan mesin ini, mobil memiliki tingkat efisiensi bahan bakar sebesar 55 mpg.

Mini Cooper Black Pack Clubman

"Mini Black Pack Clubman menampilkan semua yang terbaik dari Mini Clubman dengan tambahan peralatan canggih serta tampilan visual yang menarik. Mobil ini dirancang secara khusus untuk pasaran Inggris dan jumlahnya terbatas." ujar Nicolas Griebner, Head of Product, MINI Inggris.

Baca Juga: