POPULAR STORIES

Empat APM Bakal Majang Mobil Modifikasi Di Autropro 2017

Empat APM Bakal Majang Mobil Modifikasi di Autropro 2017

Bagi industri modifikasi, keikutsertaan APM dalam ajang Autopro 2017 menjadi potensi besar untuk menawarkan konsep modifikasi terbaik bagi mobil-mobil baru yang tengah dipasarkan, agar produk baru tersebut menarik bagi calon konsumen yang ingin dicapai oleh para APM.

Antusiasme peserta yang memodifikasi para APM dalam ajang ini menjadi salah satu indikasi betapa dunia modifikasi dapat menjadi faktor penarik bagi para APM. Karenanya, ajang seperti AutoPro yang digadang-gadang akan menjadi kiblat industri dunia modifikasi Tanah Air menjadi salah satu ajang tepat untuk mempromosikan produk-produk terbaru bagi APM.

Salah satu APM mobil yang telah memastikan keikutsertaannya di ajang AutoPro adalah Nissan dan Datsun Indonesia. Nissan akan menghadirkan modifikasi apik dari Grand Livina, sedang Datsun akan menghadirkan Datsun SV dan Datsun Nusantara yang merupakan special edition Datsun GO.

Sementara itu PT KIA Mobil Indonesia, akan memamerkan produk-produk unggulannya bagi konsumen Tanah Air di awal tahun 2017. “Pada kesempatan ini Kia akan menghadirkan produk unggulannya yaitu Kia All New Sportage GT, kendaraan SUV Kia yang stylish dan sporty dan Kia Grand Sedona Ultimate, kendaraan keluarga yang aman dan nyaman. Di samping itu, Kia All New Rio yang modern dan berjiwa muda juga akan tampil di ajang AutoPro 2017,” ujar Ridjal Mulyadi Marcomm Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Sementara itu PT Hyundai Mobil Indonesia akan menampilkan produk-produk terbarunya, antara lain: Hyundai Grand i10X city car dengan cross over look, All New i20, New Tucson XG, dan New Tucson dengan versi modifikasi untuk menyesuaikan dengan tema pameran Autopro. “Pada event Autopro ini kami mendisplay New Tucson versi modifikasi dengan perubahan pada desain body kit dan front grille bertema honey comb yang memperlihatkan SUV medium Hyundai ini semakin terlihat sporty, youngster dan fun to drive untuk daily use,” papar Hendrik Wiradjaja – Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia.

Baca Juga: