POPULAR STORIES

Empat Warna Baru New Yamaha V-Ixion Advance

Empat Warna Baru New Yamaha V-Ixion Advance Tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White) (Foto : Yamaha Indonesia)

PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) meluncurkan empat warna baru dan striping baru motor sport andalannya, New Yamaha V-Ixion Advance. Penyegaran yang dilakukan Yamaha ini membayar dahaga para pecinta V-Ixion yang menantikan penampilan fresh-nya.

Menurut PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) Konsepnya sporty dan modern mengombinasikan dua warna berjiwa muda. Grafisnya tajam yang simpel dan dinamis dengan warna atraktif. Salah satu warna merepresentasikan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini yang ke-71. Tampil dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), rasa bangga dan nasionalisme terasa saat mengendarainya. Warna lainnya untuk New Yamaha V-Ixion Advance ini Abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang. Penyuka warna Hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

”Kostum baru New Yamaha V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Harga New V-Ixion Advance warna dan grafis baru ini tidak berubah, Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

Baca juga :