POPULAR STORIES

ERCI Gelar Munas Kukuhkan Pengurus Baru

ERCI Gelar Munas Kukuhkan Pengurus Baru MUNAS ERCI

KabarOto.com - Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum ERCI untuk masa bakti kepengurusan 2018-2020. Mengangkat tema “Mempersatukan Keberagaman” Munas berlangsung selama dua hari pada 5-6 Mei 2018 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang.

Ketua Pelaksana Munas ERCI ke-4, Syahri Fadjrin mengatakan acara Munas ERCI ke-4 ini dihadiri sejumlah perwakilan chapter dan regional yang ada di Indonesia karena Munas ERCI merupakan salah satu ajang terbesar di ERCI.

Baca juga: Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Munas Ertiga Club

Rangkaian kegiatan pada Acara Munas meliputi, penyampaian laporan pertanggung jawaban dari penggurus 2016-2018, pembahasan AD/AR kemudian Pemilihan Ketua Umum. Dalam penjaringan ketua umum baru, diperoleh 5 kandidat. Mereka diminta melakukan debat kandidat secara lansung melalui aplikasi IndoVWT.

MUNAS ERCI

Setelah dilakukan pemilihan, Supriyanto terpilih sebagai Ketua Umum ERCI 2018-2020. Dalam pesan singkatnya Ketua Umum ERCI 2018-2020 Supriyanto menyatakan, “Terima kasih untuk keuarga ERCI se-Indonesia yang sudah mengsukseskan acara Munas ERCI ke-4 di Tangerang dan kedepan ERCI bisa lebih solid lebih kompak dan terus bersatu”.

Dalam ajang Munas ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI Mobile yang salah satunya berisi informasi uptodate tentang kegiatan ERCI secara nasional juga memudahkan pengelolaan data base secara online. Aplikasi ERCI Mobile Android ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play, gratis.

MUNAS ERCI

Ertiga Club Indonesia merupakan komunitas pengguna Suzuki Ertiga yang gabung di bawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Komunitas yang terbentuk pada 2012 ini sudah memiliki lebih dari 5000 member dan berada disejumlah wilayah di Indonesia.