POPULAR STORIES

Erna Queen, Lady Biker Itu Terpilih, Bukan Pilihan

Erna Queen, Lady Biker itu Terpilih, Bukan Pilihan Erna Queen (foto : dok Pribadi)

Lady Biker asal Pulo Brayan, Medan, Sumatera Utara ini jatuh cinta dengan motor sport. Menurutnya jadi lady biker itu terpilih, bukan pilihan. Lady Biker bernama Erna Queen ini tergabung dengan Club Generasi Ninja Tamora (GENITamora) ini sudah kenal mesin motor cowo saat ayah dan murid-muridnya bongkar mesin dirumahnya.

Lady Bakier ini juga menceritakan awal bisa naik motor. "Pertama kali bisa naik Motor ya pakai Hinda NSR punya abang saya. Dan saya surah beberapa kali ganti motor, pertama sebelum punya Ninja pakai RGR, KLX 250 Fi 250, terus pakai 150 RR dan sekarang pakai Fi 250," paparnya.

Erna Queen (foto : dok Pribadi)

Erna Queen (foto : dok Pribadi)

Hampir semua motor yang pernah ditunggangi diberi nama seperti RGR diberi nama Sneckerz, Klx diberi nama Boboboy, Fi diberi nama Madona, Rr diberi nama Romeo, Abs diberi Juliet. Dia selalu menggunakan motornya untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja, nongkrong dan fitnes.

Lantas apa definisi lady biker menurutnya, dan kenapa juga ia memilih menjadi lady biker? "Lady biker itu perempuan hebat. Dan saya menjadi Lady biker tidak ada perencanaan Hanya Bangga punya temen banyak yang mengagumi motor sport. Selain itu jadi lady biker bukan Pilihan tapi terpilih, dan Jadi lady biker bukan impian Tapi Keingintauan dunia lady biker lain," paparnya. Kedepan dia ingin touring Ke Bali dan Lombok. Karena tempat itu Buat dia menunjukan sisi perempuan yang indah dan mengagumkan serta disukai banyak kalangan.

Baca juga :