POPULAR STORIES

Event Djakarta Rumble 2016 Berlangsung Di Kemang

Event Djakarta Rumble 2016 Berlangsung di Kemang Event Djakarta Rumble 2016 akan diadakan di Kemang (Foto: Istimewa)

Untuk Bro n Sist para bikers Indonesia, khususnya para pecinta motor bergaya Old Skool, wajib datang ke event Djakarta Rumble 2016. Event ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 17 – 18 Desember 2016 mendatang di Commercial Area – Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan. Nah kalau Bro n Sist merasa sebagai pecinta dan komunitas otomotif datng dan ramaikan event ini.


Diprakarsai oleh Novos Production yang berinisiatif menghelat event khusus motor custom ini sebagai ajang kumpul akhir tahun komunitas otomotif, terutama mereka yang menyukai Old Skool Auto Style.


Dilansir dari motobikerz “Konsep Djakarta Rumble 2016 mengusung tema “Old Skool Revival” kami rencanakan menjadi benchmark sebagai event akhir tahun para pecinta otomotif, vintage dan custom yang rencananya akan kami gelar setiap tahun,” ujar Krisnanto Sutrisman, Ketua Penyelenggara Djakarta Rumble 2016 melalui keterangan resminya.


Event Djakarta Rumble 2016 ini akan di isi dengan berbagai kegiatan untuk komunitas otomotif seperti: art workshop, custom culture, apparels bazaar, talkshow bertema automotive photographic, riding documentary, games, serta hiburan musik dari group band favorit komunitas otomotif.


“Kami dari Synthesis Residence Kemang memberikan dukungan berupa venue acara, dimana untuk rencana pengembangan di masa yang akan datang, kami akan menyediakan sebuah commercial area yang tentunya akan sangat representatif sebagai meeting point bagi para pecinta custom motor, motor besar, dan mobil sport,” ujar Imron Rosyadi, Sales & Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang.


Selain Synthesis Residence Kemang, event ini juga didukung oleh Mastom Custom, FRC Garage, dan Kickstart Apparels. Sedangkan komunitas “Old Skool” yang bakal tampil di acara ini terdiri dari: Cafe? Racer Indonesia, Riders Association of Triumph, Ahooy Geboy, Old Skool Jakarta BMX, Scooterfixed, Bradercute, Street Mate Custom, ilPrimo Garage, Komunitas Foodtruck Jakarta, dan H-three Custom Garage.

baca juga: