POPULAR STORIES

Event Duta Kartini 21 Ladies Bikers Polmas Nusantara Binmas Baharkam Polri 2016

Event Duta Kartini 21 Ladies Bikers Polmas Nusantara Binmas Baharkam Polri 2016 Duta Kartini 21 Ladies Bikers ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Suasana gedung Baharkam Mabes Polri (24/04) dipadati puluhan motor besar berbagai merk Mulai dari Yamaha, Suzuki Ducati, Kawasaki dan lainnya. hadiri acara Duta Kartini 21 ladies bikers polmas Nusantara Binmas Baharkam Polri 2016. Walau begitu para pengendara motor itu tidak arogan, mereka tertib dan mematuhi rambu yang ada. Para pengendara itu hampir semuanya wanita.

Hari ini di gedung mabes Polri diselenggarakan event Duta Kartini 21 ladies bikers polmas Nusantara Binmas Baharkam Polri 2016. Kegiatan yang tak kepas dari momen kartini itu diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Polri kepada para Ladies Bikers Indonesia yang bertema Wanita Indoesia sebagai pribadi yang hebat dan cerdas agar menjadi inspirasi dan penerus perjuangam RA. Kartini.

Duta Kartini 21 Ladies Bikers ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Acara Duta Kartini 21 ladies bikers polmas Nusantara Binmas Baharkam Polri 2016yang dimulai pada pukul 08.00 wib itu diawali dengan pembukaan yang disusul oleh ketum dan pembina FKPM dan ketua panitia. 21 Kartini ladies bikers ini menyampaikan visi dan misi dan menerima pin, piagam dan kemeja FKPM. Selanjutnya mereka mengadakan rolling thunder ke jalan protokol di Jakarta. Setelah kembali mereka kembali ke Baharkam Polri untuk makan siang dan beramah tamah.

Baca juga :