POPULAR STORIES

FAMGHATNAS TIMOR-ER GOES TO JOGJA

FAMGHATNAS TIMOR-ER GOES TO JOGJA Famghatnas Timor-ER Goes To Jogya (Foto: Dok)

Sebanyak 868 member Timor-er (Pemerhati dan pengguna mobil timor) beserta keluarga nya menghadiri acara Family Gathering Nasional (Famghatnas) dengan tema “We Are One” yang diadakan di Yogyakarta tepat nya di pyramid resto Jl. Parangtritis Km. 4 Bantul Yogyakarta. Menginjak usia ke 14 tahun berdirinya Timor-er (Pemerhati dan pengguna mobil timor) melebihi estimasi yang diperkirakan oleh panitia, Antusiasme member yang hadir pada acara Famghatnas ini yang berketepatan dengan liburan panjang akhir pekan ini, para peserta ini akan akan menjelajahi objek-objek wisata yang ada di DIY. Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silahturahmi, persaudaraan, pertemanan dan keluarga antar member Timor-er se-indonesia.

Dipilihnya daerah DIY karena memang keinginan dari banyak anggota yang menginginkan berwisata di DIY, dan ditunjuk nya afiliasi Timor-er Djogis sebagai tuan rumah berikut panitia kegiatan Famghatnas tersebut, member beserta keluarga yang hadir diacara famghatnas, sebagian besar member yang hadir membawa mobil timor kesayangan nya untuk siap hadir di acara tersebut, adapun beberapa afiliasi yang hadir dari Timor-er Jabodetabek, Timor-er SUMUT, Timor-er Minang , Sumsel, Makasar, Timor-er lampung, Timor-er Sriwijaya, sumenep, bali dan beberapa daerah di pulau jawa lainnya.

Dalam acara tersebut dikemas dalam nuansa kekeluargaan dimana terdapat lomba anak-anak timor-er junior, paduan suara srikandi-srikandi Timor-er , Kampanye Safety riddingdan lomba antar afiliasi dan tidak lupa contest mobil timor yang sudah dimodifikasi. Yudi Mardianto.