POPULAR STORIES

Family Gathering Jakarta Satria Club (JSC) Ke 5

Family Gathering Jakarta Satria Club (JSC) Ke 5 Foto bersama member dari Jakarta Satria Club (JSC) (Foto: Dok JSC)

Klub Suzuki Satria yang satu ini sudah cukup dikenal oleh para riders Suzuki Satria, Jakarta Satria Club (JSC) yang untuk kelima kalinya mengadakan kegiatan Family Gathering. Berlokasi di Villa Evasari Cisarua, Bogor Jawa Barat, Pada tanggal 7 dan 8 Januari 2017.

Diikuti kurang lebih sebanyak 160 member JSC beserta keluarga, dan beberapa klub tamu undangan turut meramaikan kegiatan family gathering ini. Diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari ramah tamah seluruh member dan keluarga member, games, hiburan dan acara utama pemaparan agenda klub kedepan dan rencana kepengurusan, serta peresmian dan pelantikan anggota baru dengan pemasangan stiker batok resmi bagi anggota baru.

Kegiatan Family Gathering ini di mulai sejak pagi dengan beberapa agenda acara, dan pada malam harinya di putar video dokumentasi klub JSC, dan di saksikan oleh para anggota dan keluarga dari klub JSC yang hadir. Games yang di ikuti oleh anak dan istri para anggota dari JSC serta pengundian doorprize yang berhadiah menarik.

Kemeriahan dalam Family Gathering yang kali kelima ini semakin semarak dengan hadirnya pendiri dari JSC seperti Om Andi Akbar, Om Andhika Japut Pratama, serta penasehat JSC Om Eka Prayitna Darma Satria dan Sist Novita Novi dan ketua dari JSC Om M. Ridwan, dan sebagai ketua pelaksana Bro Luthfi Chipoy.

JSC
Pemaparan agenda klub dan kepengurusan JSC (Foto: Dok JSC)