POPULAR STORIES

Faraday Future EV Siap Tampil Di CES 2017 Dibanderol Di Kisaran Rp 2.7 Milliar

Faraday Future EV Siap Tampil di CES 2017 Dibanderol di Kisaran Rp 2.7 Milliar Faraday Future EV/"Project 91". (Foto: Motor1.com)

Kurang dari dua minggu lagi mobil konsep Faraday Future EV yang telah lama ditunggu-tunggu debutnya bakal mejeng di CES 2017 Las Vegas. Sementara menunggu hal itu terjadi, beberapa rincian dasar telah banayak dirilis mengenai SUV listrik produksi pertama perusahaan tersebut.

Dikutip dari laman Motor1, Faraday Future EV atau yang dikenal dengan sebutan "Project 91" tersebut akan dibanderol seharga $ 200.000 atau Rp 2.7 milliar saat peluncuran resminya nanti di tahun 2018. Harga itu lebih mahal daripada mobil-mobil produksi Tesla sekalipun. Namun crossover listrik ini memang memiliki beberapa nilai lebih dibanding produk mobil listrik saingan.

Sementara model kedua, yang dijuluki "Project 81" juga akan dihadirkan setahun kemudian, dan Faraday Future mengatakan jika harga dari "Project 81" nantinya akan diposisikan sejajar antara sedan Tesla Model S dan Model X SUV. Faraday Future juga memiliki rencana untuk . . .