POPULAR STORIES

Farhan Maulana, Drifter Kuja Motorsport: Ingin Tularkan Kegiatan Drifting

Farhan Maulana, Drifter Kuja Motorsport: Ingin Tularkan Kegiatan Drifting Suasana saat konferensi pers M Farhan Maulana Drifter Kuja Motorsport (Foto: Kuja Motorsport)

Drifting sebagai salah satu cabang olahraga otomotif saat ini yang digemari oleh banyak anak muda terutama bagi mereka penyuka tantangan. M Farhan Maulana adalah pria yang suka akan tantangan drifting ini. Ia berasal dari Kuja Motorsport yang telah menembus 4 besar event skala nasional. Lalu, bagaimanakah debut M Farhan Maulana yang berasal dari Kuja Motorsport ini?

Pria ini memulai ajang karirnya dari tim Kuja Motorsport, drifter yang memulai debut pertamanya pada tahun 2015. Ia berhasil menembus 4 besar pada event berskala nasional.

“Selain sebagai hobby, saya juga ingin menularkan kegiatan positif kepada anak-anak muda sekaligus mensosialisasikan kegiatan drifting ini sebagai suatu pertunjukkan seni yang menyuguhkan keindahan dan pesona otomotif khas tersendiri, sehingga menjadi sebuah hiburan yang mengagumkan, tentunya dengan teknik mengemudi dan keahlian tertentu serta displin yang cukup tinggi untuk dapat menguasainya”, ujar M. Farhan Maulana.

Sebagai seorang pemula dengan deretan prestasinya pada tahun 2015 yang membanggakan, tak heran jika ia mampu mencuri perhatian produsen ban terbesar di Indonesia yaitu GT Radial dan produsen oli Evalube Helios.

Iya, M Farhan Maulana saat ini berhasil tercatat sebagai salah satu drifter dari GT Radial Drift team.

“Harapan saya, penyelenggaraan event drifiting akan banyak digelar secara rutin sehingga dapat mengakomodir dan menyalurkan bakat dari pecinta otomotif khususnya anak muda. yang tentunya akan berpengaruh positif terhadap perkembangan otomotif di Indonesia," ujarnya.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait