POPULAR STORIES

FCA Konfirmasi Jeep Wrangler Versi Pickup Siap Diproduksi, Meluncur Akhir Tahun 2017

FCA Konfirmasi Jeep Wrangler Versi Pickup Siap Diproduksi, Meluncur Akhir Tahun 2017 Fiat Chrysler Automotive (FCA) ungkap akan produksi Jeep Wrangler Versi Pickup. (Foto: Indianautosblog.com)

CEO Fiat Chrysler Automotive (FCA), Sergio Marchionne mengkonfirmasi jika Jeep Wrangler Versi Pickup siap diproduksi dan akan meluncur di akhir tahun 2017. Hal tersebut dikonfirmasi langsung pada ajang Detroit Auto Show 2016.

"Mobil telah selesai dirancang, jadi kita hanya perlu untuk mulai memproduksi. Aku serius, itu adalah sebuah kendaraan yang fenomenal. Dan saya pikir kami telah memperbarui desain tanpa menyakiti sejarahnya yang benar benar penting bagi kami." ujar CEO Fiat Chrysler Automotive (FCA), Sergio Marchionne dikutip dari laman Indianautosblog.

Jeep Wrangler Versi Pickup akan dibangun di Toledo Assembly Complex in Toledo, Ohio Amerika Serikat. Sergio menambahkan, Jeep Wrangler Versi Pickup akan meluncur setelah Wrangler generasi terbaru resmi meluncur.

Selain menyiapkan Jeep Wrangler Versi Pickup, Fiat Chrysler Automotive (FCA) juga menyiapkan crossover baru sebagai peganti dari Jeep Patriot dan Jeep Compass.

Baca Juga: