POPULAR STORIES

FCMB Serukan All Bikers Are Brothers Di Facebook

 FCMB Serukan All Bikers Are Brothers di Facebook Facebook FCMB Jawa Barat yang menyatakan All Bikers Are Brothers di hari ulang tahunnya yang ke-9 (Foto: Facebook FCMB)

Forum Club Motor Bandung (FCMB) membagikan kata-kata bermaknanya di facebook (FB). FCMB menyatakan, All Bikers Are Brothers. Lalu, apa lagi kalimat tersebut yang di share FCMB di FB?

Inilah isi FB FCMB yang di share, Hari ini 27 Juli 2015 merupakan hari bersejarah bagi kami Bikers Bandung, karena dihari ini adalah hari dimana kami bikers sudah tidak mengenal lagi perbedaan, dimana hari ini adalah hari diserukannya All Bikers Are Brothers, dan hari ini adalah hari persahabatan bagi seluruh bikers Bandung terutama bikers FORUM CLUB MOTOR BANDUNG.

FCMB pun mengucapkan terimakasih atas segala dukungan dan kebersamaan kita seluruh bikers FCMB selama 9 tahun ini. Suka, duka, canda, dan tawa kita lalui dengan penuh hikmah. Semoga di tahun yang akan datang kita semakin solid, semakin kuat, dan selalu menjaga persaudaraan kita ini.

FCMB tidak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Masyarakat Bandung, Jawa Barat, Dan INDONESIA, IMHB, IMSB, YRFI, Pamor TVS, IMJB, TEMBOK PUTIH, AMBI, GHOSTRIDER, VAC, BISA, PCBI dan seluruh paguyuban yang ada di kota Bandung yang selalu mendukung serta menjaga kebersamaan serta persaudaraan kita ini.

MARI KITA SERUKAN!!!
SEMANGAT PERSATUAN KITA!!
BERSATU, BERKARYA, BERBAKTI!!!
ALL BIKERS, ARE BROTHERS!!!!!
Bandung 27 Juli 2015

Tertanda,
Relawan FCMB
Pendiri dan Pengagas FCMB

Baca Juga: