POPULAR STORIES

FCMB Wadah Kembangkan Kreatifitas Bikers

FCMB Wadah Kembangkan Kreatifitas Bikers beberapa anggota FMCB (foto : dok FMCB)

Forum Club Motor Bandung (FCMB),Sebuah wadah kumpulan komunitas motor dan club motor pencinta kendaraan roda dua yang berdomisili di Bandung. Wadah ini ini selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara (Safety Riding), dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan antar sesama bikers dan pengendara lain, yang tergabung dengan sebuah club maupun masyarakat biasa. Forum Club Motor Bandung berdiri sejak 27 Juli 2006, yang hingga saat ini sudah berjalan selama 10 tahun.

logo FMCB (gambar : FMCB)

logo FMCB (gambar : FMCB)

Didirikan pada tanggal 27 Juli 2006, Forum Club Motor Bandung (FCMB) sendiri bertujuan sebagai sebuah organisasi kaum muda yang mewadahi Club atau komunitas motor yang berada di kota Bandung, dengan tujuan dapat menjadi tempat mengembangkan potensi dan kreatifitas para Bikers dan mengarahkan Club atau komunitas motor dalam melaksanakan program kegiatan yang positif bagi masyarakat.

Forum Club Motor Bandung (FCMB) Yang bergerak dalam kegiatan sosial Kemasyarakatan yang di dirikan oleh 23 Club dan komunitas motor pada tanggal 27 Juli 2006 lalu, dan sampai saat ini keanggotaan di FCMB semakin bertambah, bahkan sampai di luar kota Bandung.

Baca juga :