POPULAR STORIES

Federal Oil Masuk Ke Balapan Moto3

Federal Oil Masuk ke Balapan Moto3 Istimewa

KabarOto.com - Indonesia selang 1 dekade ini menjadi sangat fenomenal kontribusinya di balapan MotoGP. Lebih spesial lagi, tahun ini Federal Oil mengembangkan kerjasamanya dengan Gresini Racing di Moto3. Pembalapnya lumayan familiar, yaitu Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

Ada hal yang sangat prinsip dalam keterlibatan tersebut. Dari sisi penguatan merek, partisipasi marketing dan promosi menjadi kata kunci aktivitasnya. Tetapi prinsip nasionalisme dengan membuat nama Indonesia ada di panggung kelas dunia, adalah sebuah prinsip yang harus kita dukung bersama.

Baca Juga: Tinggalkan Yamaha, Tech3 Gabung KTM?

Sejak 2012, penulis selalu hadir pada sepak terjang Federal Oil di ajang balapan dunia. Pada tahun tersebut, Federal Oil memiliki tim balap bersama Gresini Racing berlabel Federal Oil Gresini Moto2. Kita semua tahu, pembalapnya diwakili Doni Tata hingga Sam Lowes, yang pernah datang ke Jakarta.

Kini, hadirnya Federal Oil di tim Del Conca Gresini Moto3 menambah luas platform untuk dituju para pembalap Indonesia berlaga di event dunia.

"Suatu kehormatan bagi kami untuk terlibat dengan tim yang bertarung di kejuaraan dunia sekelas Gresini Racing. Selain kerjasama bersifat komersil, Federal Oil bersama Gresini Racing telah berdiskusi mengenai proyek spesial, yaitu membawa pembalap berbakat dari Indonesia untuk berlomba di balapan kelas dunia bersama perusahaan asal Indonesia," ujar Patrick Adhiatmadja, CEO MPM Lubricants, perusahaan yang menaungi Federal Oil.

Berita Terkait

Berita Terkait