POPULAR STORIES

Fernando Alonso Dukung United Autosport Di Daytona

Fernando Alonso Dukung United Autosport di Daytona

KabarOto.com - Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara memulai musim 2018 di sirkuit Daytona International Speedway Florida pada 27-28 Januari 2018. Motul akan menjadi bagian dari acara tersebut di Motul adalah pelumas dan oli motor resmi IMSA WeatherTech Sportscar Championship.

Juara Dunia Formula Satu dua kali, Fernando Alonso (ES) akan akan ikut serta dan memulai debutnya dengan mobil sport prototype untuk tim United Autosports yang akan mengendarai Ligier JS P217, dimana mendapat dukungan teknis dari Motul. Motul telah menjadi mitra dengan tim United Autosports selama beberapa tahun di beberapa ajang kejuaraan sportscar internasional yang berbeda-beda.

Baca Juga: F1 2018 Diprediksi Lebih Cepat 2 Detik

Menandai tahun ke-56 dari the 24-hour endurance event, dan sang juara asal Fernando Alonso ini tidak asing dengan ajang balapan di Amerik ini. Pebalap asal Spanyol ini telah berpartisipasi di Indy 500 tahun 2017. Dan tahun ini akan bekerja sama dengan dua juara muda lain Lando Norris dan Phil Hanson.

Lando Norris (GB) adalah cadangan F1 McLaren, test driver dan juara FIA Eropa Formula 3 yang baru dinobatkan. Sementara Phil Hanson (GB) adalah Juara LMP3 Asian Le Mans Series.

Berita Terkait

Berita Terkait