POPULAR STORIES

Fernando Alonso Jalin Kerjasama Dengan Produsen Apparel Jerman

Fernando Alonso Jalin Kerjasama Dengan Produsen Apparel Jerman Fernando Alonso masih belum puas dengan kinerja mobil McLaren-Honda. (foto: Hindustan Times)

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso mengumumkan melalui akun media sosial bahwa ia telah mendatangani kesepakatan sponsor dengan Adidas Motorsport.

Alonso gabung menjadi duta Adidas bersama olahragawan kondang lain macam Lionel Messi, Gareth Bale, Ricky Rubio (bintang NBA) dan petenis Novak Djokovic.

Perengkuh dua gelar Juara Dunia Formula 1 dengan bangga mengumumkan kesepakatan barunya bersama Adidas, melalui akun Instagram pribadi miliknya.

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk mengumumkan persekutuan baru bersama Adidas dengan banyak kejutan!" Demikian pernyataan Alonso.

Sebagaimana rilis Sports Business Daily, kesepakatan ini meliputi pakaian yang dikenakan Alonso termasuk sarung yang digunakan untuk membalap.

Instagram Fernando Alonso

Alonso kini akan memasuki tahun ketiganya bersama McLaren-Honda. Namun sayangnya, belakangan pembalap 35 tahun itu diterpa isu bakal hengkang lantaran terus mengeluhkan tenaga mobilnya.